DirectX3D 11 : Directx 11 For Windows 7


Download DirectX3D : Directx 11 For Windows 7



APA ITU DIRECTX?
DirectX (atau bisa disebut Direct3D) adalah kumpulan API untuk menangani berbagai tugas dalam pemrograman multimedia khususnya permainan komputer dalam sistem operasi Microsoft Windows. DirectX sendiri merupakan gabungan dari Direct3D, DirectDraw, DirectMusic, DirectPlay, dan DirectSound. DirectX SDK dapat diperoleh secara cuma-cuma dari Microsoft. Versi terbaru untuk Windows 7 yang di luncurkan sekitar bulan januari 2009 adalah DirectX 11. kita dapat mengeceknya di komputer versi directx nya dengan cara : Start => KLIK Run. dalam kotak Run ketikan “DXDIAG” atau yang biasa disebut diagnostics tools. disana kita dapat melihat versi Prosesor yg kita gunakan, RAM, dan Directx tentunya.


DirectX 11, telah di terbitkan oleh microsoft bersamaan dengan Windows 7, dalam DirectX 11 ini ada beberapa fitur baru yang mana di klaim dapat meningkatkan performa dan kualitas grafis game. Beberapa game telah mengadopsi DirectX 11 salah satu nya Dirt2, dan yang pasti nya game – game masa yang akan datang akan menggunakan DirectX 11. Sedangkan kartu grafis yang mendukung DirectX® 11 untuk ATI mulai seri HD 5700 ke atas.
jadi jika VGA kita hanya yg standar saja, kualitas gambarnya akan dibantu dengan Directx 11 menjadi lebih jernih. Jadi, kita gak usah yang terlalu bagus juga untuk membeli VGA.


Beberapa fitur dalam DirectX® 11:
Tessellation, GPU menghitung lengkung halus permukaan grafis sehingga menghasilkan lebih banyak detil gambar, termasuk membuat lebih hidup karakter dalam dunia game yang Anda jelajahi.
Multi-Threading, Kemampuan CPU multi-core. Hal ini mengakibatkan framerates lebih cepat untuk permainan, dengan masih mendukung peningkatan visual yang detail.
DirectCompute, Pengembang dapat memanfaatkan kekuatan kartu grafis untuk mempercepat game dan aplikasi non-game. Ini meningkatkan grafik, sementara juga memungkinkan pemain untuk mempercepat tugas sehari-hari, seperti video editing, pada Windows 7 PC.


Free Download DirectX 11 Software Development Kits:
Free Download DirectX 11 End User Runtimes:
Free Download DirectX11 Web Installer:
Peringatan:
DirectX 11 diatas tidak dapat dipergunakan untuk windows XP


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori TOOLS dengan judul DirectX3D 11 : Directx 11 For Windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://games4movies.blogspot.com/2013/01/directx3d-11-directx-11-for-windows-7.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Janji - Rabu, 16 Januari 2013

17 komentar untuk "DirectX3D 11 : Directx 11 For Windows 7"

  1. link ku pasangen http://c-modz.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Semuanya hrs didownload nih gan

    BalasHapus
  3. yang mana aja yg perlu d download gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. directX 11 SDK sama End User Runtime ajah gan,,,,

      Hapus
  4. yang di download yang mana gan

    BalasHapus
  5. niat mau donlod, eh pas di cek dah pakek directx 11, gak jadi deh,,,thanks gan infonya,,,

    BalasHapus
  6. gan, kalo Direct SDK sama End User aja yang didownload
    terus yang DirectX11 Web Installer itu gunanya apa gan ?
    maklum newbie . . .

    BalasHapus
  7. gan gimana nih ? kok saya cek di Run trus klik kata "DXDIAG" itu version 11 tapi kalau cek yang lain itu Version 9.0 -_- bingung niih ...

    BalasHapus
  8. kalo yg web instaler itu agan instal scara online,, nah kalo yg atas sndiri itu instal scra offline

    BalasHapus
  9. owww,,,,,nambah ilmu kagi neh,,,,makacih ea gan,,,,,,,

    BalasHapus
  10. saya mau sedot dulu gan :D
    kunjungan balik www.bacawebster.com :D

    BalasHapus